Senin, 23 April 2012

Buku Antologiku


Karyaku Kembali di Bukukan
Berawal dari sebuah curhatan yang menginspirasi akhirnya menjelma menjadi sebuah karya yang patut untuk kita baca bersama. Buku ini berisikan curhatan 50 sahabat. Termasuk curhatan saya. Inilah buku yang menginspirasi orang-orang melalui sebuah kejujuran. Alhamdulillah setelah menunggu beberapa bulan akhirnya berhasil juga di terbitkan oleh leutikaprio. Buku ini bagi saya pribadi merupakan buku yang paling berkesan karena memiliki makna untuk selalu memotivasi hidupku dalam menulis. Buku ini merupakan antologi pertama saya. Setelah karyaku berhasil masuk dalam lomba ini akhirnya semakin meningkatkan rasa semangatku untuk selalu mengembangkan diri dalam bidang kepenulisan. semoga dengan adanya buku ini mampu menjadi awal dalam hidupku untuk menjadi seorang penulis yang profesional. Karena manurut aku dengan menulis maka aku ada.
Berikut data bukunya:

Judul                : Curhat Colongan Sahabat Inspirasiku
ISBN                 : 978-602-225-376-1
TERBIT             : April 2012
Tebal               : 212 Halaman
Penerbit          : Leutika Prio
Harga              : Rp 44.000,-
Sinopsis           : Maaf itulah kata yang mungkin harus kupersembahkan untuk kisah yang memalukan yang terukir antara aku dan kawan kecilku. Tetapi jauh di dasar hatiku aku adalah kesatria atas keberanian pengakuanku. Dan ingin dunia iri akan hebatnya cerita persahabatanku. (Wirasatriaji-Dua Ratus Rupiah).
Rahasia ini begitu lama kusimpan. Tetapi aku berfikir jika pengalaman hidup ini akan berarti jika dibagi dengan orang lain. Aku rela menggadaikan rasa malu dan menuliskan kisahku dalam buku ini. Semua demi hikmah yang bisa dipetik. (Kamiludin Aziz-Tenang Membawaku Selamat).

Khusus Kamu saya berikan diskon sampai 10%. Jadi silahkan order ke saya sms ke Dedi Prestiadi: 085729205173. Atau pesan ke alamat www.leutikaprio.com